Laptop Asus ZenBook Terbaru Bisa Dilipat Menjadi Tablet dengan Desain Super Tipis dan Ringan

Laptop seri Asus ZenBook UX terbaru kini diperkenalkan oleh Asus. Laptop tersebut adalah Asus ZenBok Flip UX360CA yang menawarkan desain konvertibel dan bisa digunakan baik menjadi sebuah laptop ataupun tablet.

ASUS ZENBOOK FLIP UX360CA 
ASUS ZENBOOK FLIP UX360CA 
 
Laptop yang mempunyai bobot 1,2 kilogram ini memiliki layar sentuh berukuran 13,3 inci. ZenBook Flip UX360CA ini pun dibentuk dengan desain super tipis 13,9 milimeter. Dan berkat penggunaan prosesor low power Intel Skylake, laptop ini pun hadir dengan desain fanless namun tetap menawarkan performa tinggi.
Keberadaan laptop konvertibel ini pun menjadi penerus dari laptop berdesain serupa yang sebelumnya telah diluncurkan oleh Asus. Mulai dari Transformer Book Flip atapun Asus Vivobook Flip. Pada laptop konvertibel terbarunya ini, Asus pun menggunakan sistem gear internal terbaru yang lebih smooth. Mereka pun sudah melakukan pengujian terkait daya tahan engsel sistem terbaru pada laptop ini.
 ASUS ZENBOOK FLIP UX360CA 
ASUS ZENBOOK FLIP UX360CA

Pihak Asus pun menyediakan beberapa konfigurasi laptop ZenBook Flip UX360CA ini. Mulai dari pilihan layar dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel ataupun layar IPS dengan resolusi 3200 x 1800 piksel. Selain itu, pihak Asus juga menyediakan pilihan prosesor Intel Core M3, Core M5 serta M7. Sebagai tambahan, terdapat pula pilihan RAM 4GB atau 8GB serta SSD M.2 berkapasitas 128GB atau 512GB.
Fitur lainnya, laptop ini memiliki konektivitas WiFi 802.11ac, Bluetooth 4.1, USB Tipe C, dua port USB 3.0 serta micro HDMI dan speaker stereo 1,6Watt. Sayangnya belum ada informasi secara resmi dari Asus terkait harga jual dari laptop terbarunya ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »